Rabu, 09 Januari 2019

atv cArgo buAtan Indonesia

atv cArgo buAtan Indonesia

motor atv atau all terrain vehicle di Indonesia saat ini bukan model angkutan yang baru dikenal, melalui tempat wisata motor atv telah banyak di gunakan untuk sarana rekreasi.

Dari motor atv yang telah beredar di Indonesia bermacam macam varian dan merknya , dari ber 50cc , atv 150cc , atv 250 cc, atv 300cc ,atv 500cc, atv 750 cc

Dengan model motor atv sport yangberpenampilan sporty serta masyarakat menyebut atv jeep yang berpenampilan lebih kotak meyerupai mobil jeep lebih kearah motor atv adventure.

Adapun merk motor atv yang beredar mulai atv bee happy, atv jianshe, atv Loncin, atv monstrac,  atv yamaha, serta pendatang baru atv viar yang merupakan produksi viar motorcycle.

 kami dari jualbeli atv melihat adanya suatu kebutuhan atv yang dapat digunakan untuk membawa barang atau kargo / cargo dalam jumlah yang tidak terlalu berat agar dapat dibawa melalui jalan dengan akses yang terbatas.

Atv cargo yang build up import dari negara china atau pun canada seperti merk yang cukup terkenal dan handal atv merk polaris sangat lah mahal.

Dengan dasar tersebut kami menggunakan atv yang telah banyak di import di Indonesia dengan melakukan modifikasi di cv. Naturale global prima malang  menjadi atv cargo dengan penggerak 6x4 yaitu atv telah di modifikasi dengan 6 roda dengan penggerak 4 roda dibelakang. dengan beban maksimum 250 kg dengan ban atv ring 12 sehingga di dapat ground clearance yang cukup tinggi menerjang genangan air dan jalan licin berlumpur

atv kargo buatan indonesia


Penambahan 2 roda belakang dengan sistim penggerak diharapkan dapat menahan beban serta memberikan traksi tambahan pada jalan yang kurang bagus , sehingga di dapat atv yang memiliki kemampuan untuk membawa barang di jalan yang terbatas.

Dengan demensi sebagai berikut ;
Panjang keseluruhan  260 cm
lebar keseluruhan  112 cm

dimensi bak
panjang 95 cm
lebar 112 cm
tinggi 27 cm

model bak dapat disesuaikan dengan peruntukannya.
Mesin 250 cc, single silinder , 4 tak
Bahan bakar premium / pertalite
pengoperasian 4 gigi maju 1 gigi mundur



anda berminat dengan atv kargo buatan indonesia silakan hub no telp yang tertera di foto