Rabu, 09 Januari 2019

ATV AngkUtan bArang 6x4

ATV AngkUtan bArang 6x4

 Di awal Tahun 2019 , www.jualbeli-atv.com memperkenalkan varian ATV AngkUtan bArang 6x4 merupakan hasil modifikasi atv 250 cc 4x2 yang di produksi cv.naturaleglobalprima

produk tersebut di ciptakan untuk memehuhi kebutuhan akan sarana angkutan barang yang dapat membawa beban max 250 kg pada kondisi jalan yang cukup licin ,berbatu serta tidak terlalu lebar.

Dasar pemikiran tersebut timbul  terciptanya ATV AngkUtan bArang 6x4 dengan basis atv 250cc type Gardan semi automatic.

Dengan terciptanya atv angkutan barang 6x4 diharapkan dapat menjadi sarana angkutan yang simple ,mudah dalam pengoperasian ,mudah perawatannya, serta yang tidak kalah pentingnya harga terjangkau.

ATV angkutan barang 6 x4 ini dapat meningkatkan efisien dan mobilitas dalam penggunaan berbagai keperluan serta dapat dikembangkan sesuai kebutuhan.

atv angkutan barang 6x4

Dengan mesin single silinder 250cc , 2 valve, transmisi 4 kecepatan semi automatic, dilengkapi 1 persneling mundur cukup lumayan dimedan yang tidak terlalu bagus tetapi membutuhkan kelincahan dan mobilitas serta sulit dilalui mobil dan terlalu jauh apabila harus di pikul oleh tenaga manusia.

Memiliki ground clearance (jarak terpendek dari tanah) yang cukup tinggi, dikarenakan menggunakan ban khusus atv ukuran ring 12 tubeless sehingga apabila terkena benda tajam masih tahan beberapa saat, tidak langsung kempes (disesuaian dengan material tajam yang  menusuk)

Apa yang dimaksud dengan 6 x 4 yaitu kendaraan dengan 6 roda dengan 4 penggerak roda yang berputar, hal ini meniru sistem dump truck yang memiliki roda 10 yang biasa membawa material tanah.

Mengapa hanya 4 roda tidak ke enam rodanya berputar, dikarenakan atv angkutan barang 6x4 masih berpijak dengan harga yang lebih terjangkau menggunakan 4 roda yang berputar karena dengan 6 roda semua berputar harga akan menjadi lebih tinggi , hal ini apabila terjebak dapat menggunakan peralatan tambahan berupa winch.

Anda minat silakan hubungi nomor telp yang tertera pada foto produk,, salam atv mania